Kesaksian Konsumen …..

PASPOR & VISA

Pertama saya mengucapkan terima kasih karena tamu kami dari China (Konsultan Batubara), sering dibantu perpanjangan Visa Kunjungan dengan cepat dan aman dan hampir dalam setiap Bulan 2-3 Tamu ya Pak Wawan Urus. Saya yakin dengan kepercayaan ini dapat membangun kepercayaan Investor Asing di Tanah Air.

Monang Simbolon

Direktur Batu Bara – Batam

Terima kasih atas bantuan pengurusan paspor hilang adik saya. Pak Wawan Darmansyah dapat dipercaya dan menepati janjinya. Paspor selesai dalam satu hari tanpa antri.
Maju terus ya untuk usahanya

Cesillia (Kelapa Gading)

w.cesillia@yahoo.com

Saya membantu rekan sedang mengurus Paspor dengan P. Wawan ternyata lebih aman dan nyaman saya percaya dan cepat

Johanes (Angke-Jakarta )

Data saya diambil sangat jauh dari Tanjung Duren Tempat rumah P Wawan menuju Pasar Minggu rumah saya. Paspor saya habis masa berlakunya tetapi dengan kesabaran beliau Alhamdulilah esoknya tinggal Photo di Imigrasi dan diantar lagi kerumah

Terima Kasih Semoga Sukses

Inu/Konsultan

Tadinya saya ragu-ragu untuk mempercayakan 1 Paket pengurusan Paspor dan Visa  Ke Australia, rumah saya di Bekasi Jati Warna sebagai Pengusaha saya agak hati-hati tetapi kenapa bisa  nyaman dan akhirnya Paspor dan Visa bisa rampung sesuai harapan dan saya bisa menjenguk anak di Australia, semoga sukses ya  ….

Lely-Pengusaha Garmen


JASA PRESENTASI

1. TELEKOMUNIKASI

2. BRI

3. MANDIRI

4. MAHASISWA, Achsania Ruziqa

5. DLL

Tinggalkan Balasan

